Home

Senin, 28 Februari 2011

Kata - Kata Romantis Nan Gombal


Kamu pernah ga di gombalin sama cowo? kalo aku si sering banget, nih diantara nya kata-kata romantis yang mereka sering gunain buat memerdaya alias gombalin para cewe.
* Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
* Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
* Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
* Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
* Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya
SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU
Katakan Kangen dengan rasa..
Kata-Kata Romantis
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….
dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
” Oh indahnya mentari pagi ……..mengusir kegelapan malam pekat yang panjang…….
Setiap hari selalu bersyukur atas hari yang baru , semangat yang baru , tekad yang baru………..
Indahnya hari ini ………setiap hari adalah keberuntungan “
” JADILAH DIRI SENDIRI SETIAP WAKTU ”
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
dalam sendiriku,, selalu ku berharap,
engkau datang membawa, sejuta cinta dan harapan.
harapan yang dulu, pernah hilang karena,
perasaan yang terluka, karena cinta yang membara.
hingga setiap saat, ketika malam datang,
wajahmu selalu terbayang, membuatku semakin melayang.
andaikan kau masih, ada di dekatku,
kan ku peluk dan tak pernah, ku lepas dirimu selamanya
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Pagi Princes how are you?
Hari ini menjadi hari yang indah lagi, karena ak tau kau ada dan menjadi yang terindah bagiku…. kata-kata romantis for My Love
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
tau kah kamu setiap mlm bayanganmu selalu hadir dlm hatiq
dan wajamu yng selalu memasuki mimpiq
bgtu pula cintamu yang selaLU tumbuh dlm hatiq
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
karna cinta itu hanya bisa di ungkapkan dari persaan…
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
jiwa yang lara selalu terhadang oleh amarah yang tidah seharusnya aku
pendam.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Cinta… mungkin aqu pernah bahagia bersama’mu…
mungkin juga,, aqu perna kecewa karena’mu
..
Namun,,, Hati memiliki Rasa yg tulus untuk’mu…
apa’kah mungkin Cinta sesaat yg perna ku lalui akan bersemi
kembali..???
..
Kasih… mungkin qmu bukan Cinta sejati dlm hidup’ku,,,
mungkin juga qmu yg akan menjadi cinta sejati’ku
..
Namun,, ingin’qu, qau tauh…… aqu hanya ingin qmw bisah mencintai
kekurangan’qu…
_karena kehidupan’qu mendapat’kan Cinta sejati yg penuh kekurangan…
..
namun memiliki memiliki ketulusan yang abadi….
…………
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
cinta itu sangat indah..cinta yang tulus akan buat kita bahagia..
cemburu pula adalah racun yang terkadang mengungkap rasa tak percaya
pada yang di cintai.. makanya mengenali hati sang di cinta sangat
perlu dan jangan sekali2 sengaja buat hati yang di cintai itu
terkecewa .. Org bilang lautan mana yang tak bergelora ..begitula
resam dlm cinta..yang penting jangan sekali2 ada niat untuk menang
sendiri . maafkan dan mintala kemaafan .. Cinta itu hempedu..lukanya
bagi yang di tinggal.. darahnya cumalah tangisanmu..sesaln itu adlah
beban.. dan andai semuanya harus terjadi maka anggaplah ia suatu
takdir yang tak perlu di tanya MENGAPA?
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
saat2 yg menyatukan kita, lebih agung ketimbang hitungan2 hari .. cahaya yg menyinari jiwa kita, lebih kuat dari pekatnya kegelapan .. bila prahara memisahkan kita di samudera yg murka ini .. maka ombak akan mempersatukan kita di pantai yg tenang .. bila kehidupan ini membunuh kita .. maka kematian akan menyatukan kita kembali ..
* Ikan hiu makan permen. I miss you, man
* Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
* Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
* Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’
* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
* Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
* Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!
* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur
SMS Romantis buat Pacar ABeGe
Siapa bilang kalau sudah jadi pacar tidak boleh romantis?
* Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
* PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
* Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
* Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
* Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
* Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
* ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
* Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
Mendung? “salah”
tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu…
* Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Berikut ini sebagai tambahan dari kata romantis dan kata-kata indah semoga bisa menginspirasi bagi temen-temen yang ingin memberikan kata-kata romantis buat pacar tercinta.
Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku membuat sebuah puisi
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu
Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..
Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
emua kan hilang dan takkan kembali lagi
Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
Bungaku..
Seiring berlalunya waktu,
Sepi mnyelimuti hari yg kujalani..
Sisakan asa dalam lamunan,
Hingga langkah terseret menapaki mimpi..
Menemui bunga di taman hati..
Bungaku…
Ketika sang fajar pergi beranjak..
Ku temui bunga pemikat hati..
Walau dalam batasan pandang..
Aku..
Cukup bahagia..
Bungaku..
Ingin aku memetikmu..
Walau aku ini, Hanya kumbang liar yg tak d’kenal..
Bungaku..
Izinkan aku mendekatimu..
Tuk’ ungkapkan s’gala rasa yg ada dihatiku..
Karena Kamu..
“Aku MencintaiMu..”
***
Tak ada kepemilikan dalam cinta..
Karena cinta adalah kemerdekaan..
Ada perasaan ingin memiliki..
Suatu saat pasti kehilangn..
Jika cinta adalah bunga..
Tak semestinya dia beranjak..
Saat semua terasa bahagia..
Suatu saat kan ada duka…
***
Hati memang miliki rasa..
Rasa mungkin milik jiwa..
Jiwa pasti milik raga..
Raga itu pasti milik kita..
Hati, rasa, jiwa, dan raga memang milik kita…
Tapi tidak dengan cinta….
Sebab dia lambang kebebasan…
Cinta itu kemerdekaan…
dan yang ku tahu cinta itu pengorbanan..
Sebab cinta adalah peleburan…..
***
Sayang nya aku masih hidup di Jamanmu, banyak yg tidak aku mengerti, tapi aku mencoba untuk mengerti, karena aku mencintaimu (Nagabonar jadi 2) It was so touchy…
***
Cinta tak selamanya menuntut Kita untuk memililkinya, adakalanya cinta itu hnya ‘ntuk penyegar dahaga saja.
Jangan ucapkan cinta jika kmu ga’ingin di lukai oleh cinta.
Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Kita sadari Kitat’tipu oleh hal itu.
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!
Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain
Hmm… kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ >>> kata romantis yang lain :
***
Bening mata teduhkan jiwa..
Mengalir cepat dalam nadiku..
Lelah hati yang lama mati..
Bangunkan mimpi tidurkan sepi..
Jangan pernah jauh, Biarkan ku sentuh..
Lelah hati telah ku lalui..
Berganti indah-indah bersamamu..
Diamlah disini, Duduk di sampingku..
Dirimu ditakdirkan untuku..
Mata hatiku bawalah aku dalam mimpimu selalu..
Mata hatiku,, nafas hidupku..
Cermin langkahku lentera batinku..
Kan ku jaga selalu putih rasa di antara kita..
Ini yang terakhir aku jalani cinta..
***
Raut wajahmu selalu terbayang..
Suaramu selalu terngiang di telingaku..
Sentuhan tanganmu masih membekas..
Pelukanmu masih terasa hangat..
Ku ingin selalu berada disisimu..
Ku mau ada saat kau terbangun..
Ku masih butuh belaian mesramu..
Ku tak mau kau pergi dariku…
Akankah dia dapat kumiliki kembali ?
Akankah dia bisa kudapati lagi ?
Aku terjebak dalam lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam jurang asmara..
Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa..
Aku hanya bisa terdiam dan membisu..
Aku memang seorang pecundang..
Aku memang tak punya keberanian..
Untuk berusaha mendapatkanmu..
Untuk bisa hidup denganmu..
Tolong ajari aku…
Tolong tuntun aku..
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu…
kalo kamu punya koleksi puisi, pantun, atau kata-kata yang romantis kirimin aja ke sini ya.. sekalian buat koleksi aku.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar